Jumat, 23 Agustus 2019

Jasa Jilid Hard Cover Murah di Rawamangun

Apakah Anda ingin merancanakan finishing buku Anda?  Namun masih bingung untuk melakukan penjilidan buku Anda dimana? Bagi Anda yang familiar dengan urusancetak-mencetak buku, tentu Anda akan menemui bermacam-macam teknik penjilidan buku yang berbeda.  Nah, untuk melakukan penjilidan buku  tersebut, terutama para mahasiwa tingkat akhir yang menyelesaikan skripisi, maka untuk jilid buku hard cover tersebut pertimbangkan mereka  juga mengenai ketebalan buku, hasil akhir, biaya, hingga waktu pengerjaan.


Nah, untuk memnuhi kebutuhan Anda tersebut, maka kami  hadir memberikan jasa jilid hard cover murah. Berbicara tentang finishing atau jilid buku, memang dalam menjilid buku tersebut terdapat banyak modelnya. Misalnya saja yaitu jilid hard cover, jilid soft cover, jilid lem panas atau  binding, jilid ring kawar atau spiral kawat dan plastik, jilid biasa atau jilid mika bening. Melalui penjilidan buku tersebut, maka akan membuat buku Anda lebih indah dan lebih tahan lama. Untuk jenis jilid buku hardcover sendiri merupakan jilid buku yang cukup mewah karena dilapisi dengan cover board cover sehingga akan lebih tahan lama.

Melaui jasa jilid hard cover murah kami ini, maka kami akan memberikan pelayanan terbaik dan hasil penjilidan yang memuaskan. Kami memberikan pelayanan jilid buku hard cover dengan bermacam model diantaranya, cetak cover full colour, cetak cover tinta emas, biru, hijau, merah dan masih banyak lainnya. Biaya yang kami tawarkan untuk jilid haga hard cover ini terbilang ekonomis dan termasuk jilid hard cover murah. Harga yang kami tawarkan untuk jilid hard cover finishing laminasi doff atau glossy yaitu antara Rp25 ribuan hingga Rp50 ribuan.

Telp: (021) 29833585 
Phone/Whatsapp: 0812-1896-3028 
Email: percetakanefira@gmail.com 
Alamat: Jl. Balai Pustaka Baru No. 19, Rawamangun, Jakarta Timur

Perbedaan harga buku hardcover tersebut tergantung dari ukuran buku dan ketebalan buku. Jasa  penjilidan kami ini juga hadir selama 24 jam. Dengan pelayanan kami tersebut, maka Anda tak perlu bingung lagi mencari tempat penjilidan yang buka sepanjang hari bahkan akan secara profesional memberikan pelayanan kepada Anda pada waktu tengah hari ataupun dini hari sekalipun.

Jasa Jilid Hard Cover Murah di Rawamangun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Efira Printing Jakarta
 
wa