Jumat, 23 Agustus 2019

Jasa Fotocopy Berwarna Rawamangun Murah

Bagi para mahasisiwa memang tugas tak bisa lepas dari kegiatan perkuliahan sehari-hari mereka. Tugas tersebut seringkali harus di print atau di fotocopy dalam bentuk suatu dokumen ataupun laporan pastinya kan sebelum dikumpulkan. Untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa tersebut,  maka jasa fotocopy menjaadi tempat paling banyak dicari oleh mahasiswa. Tak dipungkiri juga jika Jasa Fotocopy memang menjadi kebututuhan penting bagi para mahasiswa maupun kegiatan perkantoran dan pelajar. Saat ini memang jasa layanan fotocopy berkembang pesat karena melalui jasa fotocopy tersebut biaya yang dikeluarkan pun cukup ekonomis dibandingkan ketika Anda harus membeli printer belum lagi untuk biaya kertas, tinta dan listrik mencetak tugas Anda.


Nah, untuk memenuhi kebutuhan fotocopy Anda, maka kami hadir untuk memberikan pelayanan fotocpy hitam putih dan Fotocopy berwarna terbaik kepada Anda. Fotocopy berwarna seringkali dibutuhkan banyak orang untuk mencetak suatu laporan, mencetak buku pelajaran dan lainya. Nah Jasa fotocopy kami akan memberikan pelayanan kepada Anda untuk kebutuhan  Fotocopy berwarna kepada Anda dengan kualitas baik dan warna dengan kualitas baik. tentu Anda pernah kan melakukan fotocopy berwarna namun hasil gambar atau tulisan yang dihasilkan malah buram. Namun melalui jasa kali maka hal tersebut tidak akan terjadi.

Harga fotocopy warna melalui jasa kami juga termasuk ekonomis dan hemat dikantong. Harga fotocopy warna di tempat kami yaitu HVS warna dan A4 80 GSM kurang lebih Rp.1000 - Rp.3000 per lembar. Jasa kami inipun didukung oleh mesin yang berkualitas serta tenaga kerja yang mumpuni sehingga akan memenuhi kebutuhan Anda secara cepat dan hasilnya pun tak akan mengecewakan. Kami hadir memberikan pelayanan jasa fotocopy selama 24 jam nonsptop.

Telp: (021) 29833585 
Phone/Whatsapp: 0812-1896-3028 
Email: percetakanefira@gmail.com 
Alamat: Jl. Balai Pustaka Baru No. 19, Rawamangun, Jakarta Timur

Pelayanan fotocopy 24 jam saat ini masih jarang kan Anda temui apalagi dengan harga murah dan hasilnya pun berkualitas. Jasa kami ini pun juga hadir di tempat- tempat strategis yang dapat dengan mudah Anda temui apalagi jasa kami ini berada di ota besar yaitu Jakarta. Anda bisa menemukan jasa kami ini seperti di komplek perusaahan atau perkantoran, kampus, sekolah, maupun tempat lain yang sangat mudah Anda temui.

Jasa Fotocopy Berwarna Rawamangun Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Efira Printing Jakarta
 
wa