Kamis, 15 Agustus 2019

Jasa Jilid Spiral Plastik Murah Terbaik di Jakarta

Apakah Anda sedang merencanakan finishing untuk dokumen, buku, proposal Anda? Ya, salah satu salah satu bentuk finishing untuk buku yang pasti digunakan adalah penjilidan. Dalam industri percetakan di Indonesia, terdapat beberapa jenis penjilidan yang umum digunakan salah satunya jilid spiral. Biaya jilid spiral pun juga terbilang ekonomis dan murang ketimbang Anda harus membeli penjilid spiral sendiri. Penjilidan  seringkali perlu dilakukan yaitu karena memberi banyak manfat diantaranya yaitu menghindari kerusakan pada buku, atau menghindari tercecernya buku kemana-mana.


Penjilidan tersebut perlu karena isi dari lembaran tersebut merupakan harta intelektual yang sangat berharga pastinya kan. Sehingga jilid spiral plastik murah seringkali dibutuhkan oleh banyak orang. Berbicara tentang jilid spiral, jilid spiral ini tersedia dalam berbagai jenis ukuran, dari yang kecil sampai besar, tergantung ketebalan kertas yang akan dijilid. Untuk jilid spiral plastik murah   pun ada beberapa beberapa macam pilihan warna agar bisa disesuaikan dengan hasil cetakan. Keuntungan apabila Anda menggunakan jasa spiral plastik yaitu lebih mudah dan harganya pyn lebih murah dari pada mesin spiral besi.

Nah, untuk memenuhi kebutuhan penjilidan Anda, kami jasa  jilid spiral plastik murah  akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada Anda dalam memberikan pelayanan penjilidan yang berkualitas dan pengerjaanya pun cepat.   Jasa kami ini juga didukung dengan mesin yang berkualitas yang mana mampu menjilid hingga 450 Lembar dalam sekali proses serta berbahan Plastik kuat untuk bagian atas dan besi dibagian bawah sehingga akan memperoleh hasil jilidan yang berkualitas dengan biaya jilid spiral terjangkau. Bukan hanya itu, jasa kami ini juga memiliki sumber daya manusia yang tangkas dibidangnya sehingga akan memeberikan pelayananan secara cepat dan ramah kepada Anda.

Telp: (021) 29833585 
Phone/Whatsapp: 0812-1896-3028 
Email: percetakanefira@gmail.com 
Alamat: Jl. Balai Pustaka Baru No. 19, Rawamangun, Jakarta Timur

Melalui jasa kami ini dijamin deh Anda tidak akan merasa kecewa akan hasilnya atupun kesal karena terlalu lama menunggu. Kami juga mememberikan pelayanan selama 24 jam kepada Anda sehingga kapanpun Anda butuhkan kami akan siap untuk melayani Anda. Jasa jilid spiral plastik murah   kami ini terletak di tempat-tempat strategis yang dapat dengan mudah Anda. Anda bisa menemukan jasa kami ini seperti di komplek perusaahan atau perkantoran, kampus, sekolah, maupun tempat lain yang sangat mudah Anda temui.

Jasa Jilid Spiral Plastik Murah Terbaik di Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Efira Printing Jakarta
 
wa